H.M Ali Umri Ingatkan, Rakyat Harus Menjadi Polisi Dilingkungannya

0
95

LR.com – Anggota Komisi II DPR RI, H.Muhammad Ali Umri, SH Mkn mengigatkan bahwa rakyat harus mampu menjadi “Polisi” dilingkungannya dengan melakukan pengawasan terhadap bahaya peredaran dan penyalagunaan narkoba, serta mengawal kebijakan pemerintah yang berpihak kepada kepentingan publik.

“Masyarakat harus melakukan pengawasan atau menjadi Polisi dilingkungannya”, ungkap Ali Umri pada acara Resesnya yang diselenggarakan di Masjid Al Huda Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai, Minggu 25 Desember 2016.

Lebih lanjut Senator  Dapil Sumut itu menjelaskan bahwa sudah saatnya masyarakat harus berperan aktif, karena dengan semangat kebersamaan bangsa ini akan mampu memerangi segala bentuk kejahatan yang dapat membahayakan keutuhan  bangsa, tegas mantan Walikota Binjai dua priode itu.

“Apa yang saya sampaikan ini merupakan bagian dari empat pilar kebangsaan yang harus diimplemtasikan setiap warga negara Indonesia”, sambung putra asli Kota Binjai itu.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan kampung halamannyan, dalam kesempatan itu H.M.Ali Umri menyerahkan bantuan sejumlah uang untuk biaya pembangunan Masjid Al Huda yang diterima langsung Ketua Panitia Pembangunan, Maizen Saftana SH. @LR01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here