4 Bulan Laporan Tidak Ditindak Lanjuti, Lagi Korban Dianiaya

0
112

LR.com – Raut wajah penuh  kekecewan terlihat jelas dari wajah M.Ismail Sirait warga Jalan Kiwi, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai yang mencoba mencari keadilan di Mapolsekta Binjai Kota karena lebih dari empat bulan Laporan Pengaduan (LP)nya tidak juga ditindak lanjuti.

Ironisnya lagi korban bukannya mendapatkan keadilan, bahkan kembali mendapat teror disertai tidak kekerasan dari terlapor  inisial  W, jelas Ismail sembari memperlihatkan bukti laporannya kepada awak media di Mapolsekta Binjai Kota, Selasa 27 Desember 2016.

“Kemarin saya kembali didatangi pelaku dengan mengeluarkan kata-kata yang tidak sopan, bahkan sempat menendang saya dari belakang”, beber Ismail sembari mengelus-helus pungungnya.

Sejatinya sesuai denga LP Nomor : TBL/30/VIII/2016/SPK, BJ Kota Tanggal 04 Agustus 2016, Ismail telah menjadi korban tindak pidana penganiayaan yang dilakukan terlapor W, sehingga menyebabkan dirinya mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di Jalan Sudirman, Binjai Kota sebagaimana dijelaskan dalam laporan pengaduan korban yang  ditandatangani oleh KA SPK-C, RW. Simanjuntak.

Kapolsek Binjai Kota, Kompol Ramlan Syahmudi Ritonga SH, Ketika dikonfirmasi menjelaskan akan berkordinasi dengan kanitnya terlebih dahulu karena dirinya baru menjabat di Mapolsekta Binjai Kota. @LR01 / rait.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here