Mahasiswa Polmed Gantung Diri

0
299

LR.com – Seorang mahasiswa Polmed salah satu Universitas Negeri di Medan ditemukan  sudah tidak bernyawa lagi dalam kondisi gantung diri di kamar kosnya Jumat malam 6 Januari 2017 sekira pukul 22.30 wib.

Warga Jln. Abdul Hakim no. 18 Gang Susuk 3 Kelurahan Pb. Selayang 1 Kecamatan  Medan Selayang Kota Medan digegerkan dengan berita penemuan seorang mahasiswa bunuh diri dengan cara gantung diri yang diketahui  bernama Panto Sihombing,19 tahun, Kristen Protestan, warga Lintong Ni Huta Kabupaten Humbang Hasundutan.

Korban yang saat ini terdaftar sebagai mahasiswa Polmed smester tiga pertama sekali diketahui teman sekosnya Good Nyus Simamora,19 yang juga satu kampus dengan korban.

Jumat malam itu saksi yang bermaksud menemui korban di kamar kosnya, mendapati kondisi kamar dengan lampu tidak menyala dan ketika berusaha mencari tahu keberadaan korban, saksi mencoba masuk kedalam kamar kos korban dengan cara membuka jedela kamar.

Namun betapa terkejutnya Simamora melalui sela jendela dan dibantu penerangan dari lapu henpon genggamnya saksi melihat korban dalam kondisi leher tergantung dengan seutas tali. Sontak penemuan itu langsung mengegerkan seluruh  penghuni kos.

Menurut Simamora bahwa dirinya tidak menyangka kalau temannya itu mengakhiri hidupnya dengan cara sestragis itu, karena sehari sebelumnya mereka sempat bersama nongkrong bareng di Pasar 8 dan sebelum bubaran korban sempat mengirim pesan singkat yang berisikan  “parmisi ma jo dihamu sudelae dah”, jelasnya.

Sementara itu guna penyidikan lebih lanjut Polsekta Medan Sunggal membawa korban ke RS Bhayangkara Medan sembari menunggu kordinasi dengan keluarga korban. @ LR01.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here