Pohon Lapangan Merdeka Tumbang, 2 Mobil Ringsek

0
70

LR.com – Sedikitnya dua unit mobil dan satu unit sepeda motor berikut pengendaranya tertimpah pohon tumbang di depan Merdeka Walk Jalan Balaikota Medan, Senin siang 9 Januari 2017 sekira pukuk 13.00 wib.

Pohon jenis trembesi yang berusia ratusan tahun itu, tiba-tiba saja tumbang dan menimpa dua unit mobil dan pengendara sepeda motor yang tengah melintas, sehingga menyebabkan kedua mobil rusak berat dan pengendaranya harus mendapatkan perawatan  serius di rumah sakit Putri Hijau dan Malahayati Medan.

Korban nahas tertimpah pohon tumbang itu antara lain yakni, Asri, 41 Tahun warga Jl. Merdeka Simpang 4 Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara mengalami luka ringan dibagian kepalanya dan Yusman, 43 tahun
mengalami shok, dimana keduanya mengendarai mobil Honda CRV nomor Polisi BK 69 UB.

Korban lainnya Handi, 41 tahun mengalami luka didadanya dan selanjutnya
Fachreza, 13 tahun warga Jl. Pukat 7 Gg. Permai No 24 A, korban pengendara sepeda motor dengan no polisi Bk 4353 AAH, keduanya menjalani perawatan di RS Malahayati Medan.

Akibat peristiwa itu arus lalulintas diseputaran Lapangan Merdeka Medan mengalami kemacetan yang cukup panjang dan kepada pengguna jalan untuk sementara waktu diminta agar tidak melintas dijalan tersebut. @LR01.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here