PMI Binjai Siap Miliki Mobil Unit Transpusi Darah

0
128

LR.com – Mobil unit transpusi darah menjadi program utama PMI Kota Binjai, sebagaimana disampaikan Ketua terpilih Elyuzar Seregar SH, MHum dalam sambutannya pada Musyawarah Kota (Muskot) PMI Kota Binjai, Sabtu 14 Januari 2017.

“Saya sangat tertantang sebagaimana disampaikan abangda Khaidir Seregar unsur pimpinan PMI Provinsi Sumatera Utara yang menjadi pimpinan sidang Muskot ini”, ujar Elyuzar.

Sambung Elyuzar, bahwa sebelumnya Pemko Binjai telah menganggarkan dalam R-APBD Kota pada tahun 2015 kemarin, hanya saja karena terkendala masalah teknis rencana itu dimundurkan dan kedepannya akan terus diusahakan pengadaannya, harap Elyuzar.

Lagi sambungnya, dengan ketersediaan mobil unit transpusi darah itu diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang tertolong akan ketersediaan darah yang kebutuhannya setiap haru terus meningkat.

“Semakin baik fasilitas yang dimiliki PMI Kota Binjai, maka korilasinya akan semakin meningkat pula pelayanan yang akan kita berikan kepada masyarakat sebagai organisasi yang bergerak dibidang kemanusiaan”, ujar Elyuzar mantan Kadis Bappeda Kota Binjai itu.@LR01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here