Tegah, Ibu Kandung Tusuk Anaknya Hingga Tewas

0
26

LR.com – Entah apa yang ada dibenak Preety, 30 tahun ibu muda ini, karena tegah membunuh anak kandungnya sendiri dengan cara yang sangat sadis menghujaminya  dengan senjata tajam hingga meregang nyawa di rumah kontrakannya JL. Besar Delitua Gang Dahlia Dusun Suka Makmur Senin siang 16 Januari 2017 sekira pukul 12.00 wib.

Korban malang itu yakni, Muhammad Al Tahir, 2.5 tahun telah menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri.

Peristiwa yang menggerkan warga Delitua itu diketahui berwaral dari teriakan anak kandung pemilik rumah yang tengah bermain di rumah pelaku.

Saksi yang dalam kondisi panik lari ke luar rumah kontrakan pelaku sembari berteriak meminta tolong karena diancam akan dibunuh. Orang tua saksi bernama Sultan bersama warga yang lain langsung memberikan pertolongan, namun ketika masuk kedalam rumah telah mendapati korban dalam kondisi penuh luka tusuk ditubuhnya.

Pelaku yang tak lain ibu korban sampai dengan berita ini diturunkan masih dalam pemeriksaan di Mapolsekta Delitua. Sementara itu mayat korban telah diamankan di RS Bhayangkara Medan guna dilakukan visum et repertum.  @LR01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here