Mau Beraksi, Dua Curanmor Ditangkap

0
155

LR.com – Nasib sial tengah menimpa kedua pelaku curanmor  (Pencurian  Bermotor.red)  M.Nazarudin (38) dan @Suhendra Simatupang (44) kedua warga Martubung ini, karena masih berniat akan melakukan aksinya ternyata keburu ditangkap Personil Polsek Medan Barat Saat dikawasan Brayan Medan, Selasa sore 17 Januari 2017 sekira pukul 14.30 wib.

Pribahasa orang bijak, “kejahatan tidak akan terjadi bila hanya diawali niat saja, tanpa adanya kesempatan”, begitu pula nasib yang menimpa kedua pelaku curanmor itu, karena telah  keburu diamankan petugas yang tegah patroli dikawasan Pulo Brayan Medan.

Petugas yg merasa curiga dengan gelagat kedua pelaku lalu menghentikan kendaraan yang mereka tunggangi dan setelah di periksa petugas mendapatkan sebilah golok dan kunci T yang biasa digunakan pelaku kejahatan curanmor untuk menggondol sepeda motor para korbannya.

Guna penyidikan lebih lanjut petugas langsung menggelandang kedua pelaku ke Mapolsekta Medan Barat beserta satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya.  Kepada petugas keduanya mengakui pernah melakukan kejahatan di kawasan Medan Marelan. @LR01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here