Sholat Ashar, Kepala Korban Dipenggal

0
1012

LR.com – Sadis dan biadab, predikat ini yang pantas disematkan kepada pelaku pembunuhan di Langgar Al Muhajiri n RT 08 RW 03 Dusun Sungai Cuka Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah Laut  Provinsi Kalimantan Selatan, Senin kemarin 16 Januari 2017 sekira pukul 12.30 WIT.

Korban yang diketahui bernama Sukoyo, 36 tahun jenis kelamin laki-laki, pekerjaan pegawai bengkel, warga Dusun Sungai Cuka ditemukan dengan kondisi tubuh bersimbah darah tanpa kepala terkapar dilantai langgar.

Warga yang akan  melaksanakan Sholat Ashar dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat didalam langgar. Penemuan itu langsung dilaporkan ke Polsekta Kintap.

Usaha warga dan pihak Kepolisian dalam mengungkap peristiwa pembunuhan itu ternyata tidak sia-sia yang tak lain Nasir, 45 Tahun jenis kelamin laki-laki penduduk Dusun  Sungai Cuka yang juga tetangga korban.

Kecurigaan warga terhadap tersangka terungkap dengan penemuan kepala korban yang ditanam tersangka dibelakang rumah diperkebunan karet 200 meter sebelah timur Langgar Al Muhajirin.

Kasus pembunuhan tersebut kini telah ditangani pihak Polsek Kintap guna mengetahui motif pembunuhan tersebut. @LR01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here