PEMAIN AIR KERUH

0
18
PEMAIN AIR KERUH
PEMAIN AIR KERUH

“Dia itu pemain air keruh, bos”, ungkap Baros menjelaskan kepribadian seseorang yang menjadi topik pembicaraan mereka.

Istilah “Pemain Air Keruh”, akhir – akhir ini menjadi buah bibir ditengah masyarakat, khususnya dikalangan tokoh Politik Kota Binjai.

Mengapa kamu bisa katakan begitu Baros, tanya lawan bicaranya ?, karena aku sangat kenal sekali dengan dia dan kami sudah berteman sejak dibangku Sekolah Dasar (SD), jelas Baros.

Sementara itu, Ucok yang dari awal mendengar pembicaraan itu hanya bisa mengangguk -anggukan kepalanya,sembari mencoba menyimpulkan makna dari pembicaraan tersebut.

Terbayang dibenak Ucok sejumlah peristiwa yang melibatkan orang yang menjadi topik pembicaraan itu. “Kalau aku ingat – ingat ada benarnya juga yang dikatakan Baros,  ujarnya dalam hati.

Dari sejumlah peristiwa yang terjadi kesemuanya berakhir dengan kekecewaan, kesal  dan penyesalan meski orang yang bersangkutan terkesan tak bersalah dan yang luar biasanya lagi tetap orang itu yang jadi penangnya, tentunya hal itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki ilmu tingkat tinggi, ujar Ucok dalam hati sembari senyum tersipu-sipu.

Sementara itu disisi lain Baros bersama temannya yang lainnya menyaksikan reaksi Ucok juga tertular ikut tersenyum meski diantara mereka tidak mengetahui apa yang dipikirkan ucok.

Selanjutnya suasana seketika berubah menjadi gelak tawa manakala sesama mereka bertemu pandang sesuai  opini yang terbentuk dibenak mereka masing-masing. @kezen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here