Satu Keluarga Tewas Dibantai Di Mabar

0
105
LR.com- Pembunuhan tragis kembali terjadi di Medan. Kali ini, satu keluarga berjumlah 5 orang tewas dibantai di dalam rumah di Jalan ‎Jalan Bakaran Batu, Lingk. 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4) pukul 09.00 WIB.

Para korban yang tewas adalah, Irianto (40), istrinya, Yani (35), kedua anak, Naya (14) ‎dan Gilang Raksono (10) serta, mertua, Marni (60) dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumah.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, terungkapnya tragedi berdarah itu berawal dari Nek Serimpi tetanggs korban yang curiga melihat rumah korban tak terbuka dan tidak ada yang keluar rumah.

Curiga dengan kondisi rumah korban, Nek Serimpi masuk ke rumah yang diperkirakan 7X10 meter dengan kondisi pintu yang tidak terkunci.

Namun betapa terkejutnya Nek Serimpi melihat penghuni rumah telah terkapar tewas bersimbah darah dan peristiwa itu langsung dilaporkan kepada para tetangga, suasana di lokais kejadian seketika geger dan selanjutnya para tetangga bersama kepala lingkungan melaporkan peristiwa berdarah itu kepihak polisi tersekat.

Salah satu anak korban, ‎Kinara (4) yang hanya mengalami luka dibagian kepala dibawa ke RSU Mitra Medika.

Kapolres Belawan, AKBP Yemi Mandagi yang tiba dilokasi kejafian segera melakukan olah TKP.
Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan.

Dijelaskan, Setiawan Budiono kepala lingkungan mengatakan, dirinya mengetahui kejadian setela menerima informasi dari warga, selama ini korban tidak pernah punya masalah di lingkungan ataupun dengan orang lain.
“Selama ini si Irianto bagus bergaul, jadi kami bingung apa motif dibalik peristiwa pembunuhan ini, yang jelas kami tak menyangka bisa dibunuh satu keluarganya,” LR05.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here