Mak Lihat, Pak Idaham Naik Sepeda

0
90

LR.com –  “Mak lihat , Pak Idaham lewat naik sepeda”, sebut salah seorang warga ketika rombongan fun baike Pemko Binjai melintas dikawasan Kecamatan Binjai Barat.

Program Pemko Binjai menggelar Jumat Sehat setiap minggu terakhir setiap bulannya ternyata mendapat dukungan dari berbagai pihak dan yang lebih membuat semangat lagi keikutsertaan Walikota H.M. Idaham yang tidak pernah absen dalam setiap kegiatan fun baike itu.

“Dengan begini kita bisa menyapa langsung warga disetiap sudut Kota Binjai”, ungkap Idaham sembari mendayung pedal sepedanya.

Teriakan warga itu sontak menjadi perhatian peserta fun baike lainya, apalagi ketika melihat ekspresi wajah remaja yang berteriak itu begitu merasa kagum dan  senangnya bisa menyapa langsung Walikota pimpinannya.

Mendengar teriakan remaja itu Idaham langsung balas menyapanya dengan mengucapkan selamat pagi, assalamualaikum sembari melambai-lambaikan tangannya.

Menyadari sapahannya mendapatkan sambutan dari Walikota si remaja itu senangnya luar biasa sambil berteriak memanggil ibunya agar segera keluar dari dalam rumahnya.”Mak cepat keluar, kesini lihat pak Idaham naik sepeda”, teriaknya.

Menyaksikan reaksi remaja itu Idaham melempar senyum bahagianya kearah remaja itu dan si remaja langsung dibalasnya. Pemandangan Jumat pagi itu sungguh menjadi ispirasi untuk semua peserta fun baike, bahwa untuk membahagiakan orang lain adalah sesuatu yang menyenangkan. @LR 01.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here