Poldasu Ringkus 2 TSK Tragedi Mabar Berdarah

0
73

7LR.com – Dua pelaku diduga pembantai satu keluarga di kawasan Mabar Medan Deli berhasil diringkus satuan Jahtanras Polda Sumatera dari tempat persembunyiannya di desa Sei Alim Ulu dusun ll Kec. Air batu  Kab. Asahan Rabu 12 April 2017 sekira pukul 10.00 wib.

Kedua tersangka yang berhasil diamankan yakni, Andi syahputra,  27 thn, islam, warga jl. Sempurna Gg.  Buntu Sekip lubuk Pakam Deli Serdang dan Irwansyah,  33 thn, islam, warga Jl. Galang Simpang jl STM Lubuk pakam Deli Serdang. Diamankan dari kediaman saudaranya di Desa Sei Alim Ulu dusun ll Kec. Air Batu  Kab.

Sementara otak pelaku AL yang telah dirilis fotonya masuk dalam daftar pencarian orang oleh pihak Kepolisian, kini masih dalam pengejaran dan sebagaimana berdasarkan keterangan isteri pelaku RENI SAFITRI kepada petugas, bahwa pada hari Minggu tanggal 10 April 2017 sekira pukul 02.00 Wib, dimana pelaku (suaminya) menjemput RENI SAFITRI di Kampung Pon Kab. Serdang Bedagai dengan mengendarai 1 (satu) unit Mobil Daihatsu Xenia warna hitam yang mana menurut keterangan RENI SAFITRI (isteri pelaku) bahwa mobil tersebut dirental oleh pelaku dari seseorang di Jalan Mesjid II Lubuk Pakam.

Selanjutnya, Tim melakukan pengejaran dan menemukan 1 (satu) unit Mobil Daihatsu Xenia warna hitam tersebut dengan nomor polisi BK 1011 HJ milik UCOK GONDRONG DI Jalan Mesjid II Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang yang mana dari keterangan SUTINI (Isteri UCOK GONDRONG) bahwa pelaku merental mobil tersebut sejak hari Sabtu tanggal 09 April 2017 sekira pukul 21.00 Wib dengan tujuan ke Parapat.
Dari beberapa olah TKP yang telah dilakukan Tim Identifikasi Polda Sumut diperoleh alat bukti berupa keterangan saksi dan petunjuk yang mengarah kepada Pelaku atas nama ANDI LALA (AL), Lk, 34 Tahun, Islam , Tukang Las, Alamat Jalan Pembangunan II Desa Skip Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang yang diduga otak pelaku pembunuhan sadis tersebut. LR05

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here