Curi Sepadan Motor, Jefri Tewas Dimassa

0
140

LR.com- Resiko yang harus dibayar  Jefri Pandapotan Sihombing warga jl. Tirtosari Gg. Dame No.01 Kelurahan Medan Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan harus dibayar dengan nyawanya, karena disangka-kan telah menjadi pelaku curanmor.

Jefri yang sempat menjadi korban amukan massa di Jl. Guru Sinumba akhirnya pada Selasa dinihari 2 Mai 2017 sekira pukul 07.00 wib meregang nyawa setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan selama tujuh di RS Bhayangkara Medan.

Dijelaskan Rio Putra Parhusip, ketika pelapor sedang duduk dirumah kostnya lantai II yang berada di Jl. Guru Sinemba No.10 Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia, tiba-tiba  teman pelapor satu kost yang bernama Lepen Firdaus Ginting memberitahukan kepada pelapor bahwa ada orang yang kehilangan sepeda motor.

” Kau tengok dulu sepeda motorm, kudengar ada suara motor Ninja dibawak keluar”, lalu pelapor bersama lepen mencoba mengejarnya.

Selanjutnya dengan mengedari sepeda motor Honda Revo mengejar pelaku dan ketika sampai disimpang lima, pelapor memeberitahukan kepada warga ada begal, lalu masyarakat beserta pelapor mencari dimana keberadaan pelaku.

Usaha korban bersama warga akhirnya membuahkan hasil mendapatkan pelaku sedang mengenderai sepeda motor milik korban.

Aksi kejar-kejaran pun sempat terjadi, persisnya di Jl. Kapten Sumarsono Depan shorum Mobil 999 No.76/88 Jefri terjatuh dan dipukuli oleh massa hingga menggalami pecah dibagian kepala dan tidak sadarkan diri dengan posisi telungkup kepala bagian belakang remuk, mata kanan bengkak dan luka, kening kanan luka bengkak, dan bibir bengkak, bibir atas dan bawah serta  bengkak dan luka, kuping kiri mengeluarkan darah. Sampai akhirnya petugas Polisi membawa Jefri ke RS Bhayangkara.

Guna penyidikan lebih lanjut sampai dengan berita ini diturunkan petugas telah mengambil tindakan dengan menyerahkan mayat Jefri kepada pihak keluarga dan mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor Ninja No.Polisi BK 6803 NAK. @LR05 /rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here