Peran Binjai Untuk Dunia Pendidikan

0
41

LR.com- Sesungguhnya setiap orang memiliki hak yang sama atas pendidikan. Mendidik adalah kewajiban setiap yang terdidik. Semua lini perlu terlibat demi memajukan pendidikan di Indonesia khususnya di Kota Binjai.

Apakah anda ingin menjadi agen perubahan dalam dunia pendidikan ?. Mari bergabung bersama kami dalam Pagelaran Kreasi Anak Binjai (PERAN BINJAI) yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 Mei 2017, pukul pukul  07.30 s.d. selesai, bertempat di Pujasera Binjai Jl. Gatot Subroto No. 9 Satria, Binjai.

Adapun pegelaran ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan peran dan kepedulian masyarakat terhadap pendidikan di Kota Binjai, jelas Latifa Anim Kordinator Turun Tangan yang merupakan penggagas acara itu dalam konfrensi persnya, Kamis 11 Mai 2917 di Binjai.

Sambungnya, bahwa acara ini merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional, dimana dirasakan masih rendahnya partisipasi masyarakat dalam menyokong pendidikan di Kota Binjai, ujar Anim panggilan akrabnya.

Dalam kegiatan itu rencananya akan digelar sejumlah perlombaan antara lain, Lomba Mewarnai TK/RA, Dialog Pagi bersama Sosok Inspiratif Marginal dan Difabilitas,Deklarasi Pendidikan,Talent Show dan Donor Darah.

Adapun yang menjadi sasarannya adalah seluruh masyarakat Kota Binjai.
“Jika bukan kita, siapa lagi? dan jangan ngaku anak Binjai kalau kamu gak ikut dalam acara ini”, ujar Anim. @ LR01.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here