Tega, Anak Cangkul Kepala Ayahnya

0
21

LR.com – Anak durhaka, predikat inilah yang pantas disematkan kepada S Marpaung,23  warga Dusun IV Desa Rawang Kecamatan Rawang Panca Arga Kisaran, karena dengan desadisnya  mencangkul kepala ayah kandungnya sendiri Derson Marpaung (53) di Simpang Renemas Dusun IV Desa Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga, Jumat pagi 12 Mai 2017 sekira pukul 09.00 Wib.

Peristiwa kisah Maling Kundang itu berawal ketika ayah dan anak berselisih di TKP, saat itu korban meludah didekat tersangka sehingga tersangka tersinggung dan balik arah lalu meludah didekat korban.

Tidak terima atas perlakuakan anaknya itu  korban pun marah dan mendatangi tersangka, sehingga terjadilah pertengkaran mulut antara ayah dan anak kandungnya itu.

Perang mulut itu akhirnya berkahir dengan adu fisik, tersangka emosi yang emosi langsung mengambil cangkul dari rumah neneknya yang tidak jauh dari TKP.

Pertarungan yang tak berimbang itu menyebabkan jatuh terkapar dengan kondisi kepala bersimbah darah terkena sabetan cangkul yang dilakukan tersangka yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri.

Polsekta Kota Kisaran dibawah pimpinan Kanit Reskrim, Syamsul Adhar yang menerima laporkan segera meringkus tersangka yang bersembunyi di rumah neneknya. @LR/fb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here