Lokasi Jualan Dijadikan Areal Parkir, Pedagang Olympia Demo

0
49

LR.com- Ratusan pedagang Olympia dan Pusat Pasar Medan nyaris bentrok dengan petugas keamanan pengelola gedung ketika berunjuk rasa karena menolak lokasi berjulannya dipindahkan ke lantai dua gedung utama, Senin siang 15 Mai 2017 sekira pukul 14.00 wib.

Tidak terima dengan kebijakan yang dinilai merugikan pedagang itu, ratusan pedagang yang selama ini berjualan dilantai satu berdemo menolak dipindahkan ke lantai dua dengan alasan bahwa lantai satu akan dijadikan areal parkir roda empat oleh pihak pengelola gedung.

Situasi baru dapat dikendalikan setelah pihak pengelola gedung bersedia menerima perwakilan dari pedagang yang menilai bahwa kebijakan itu sangat merugikan para pedagang.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan  rencananya  pihak pengelola akan menjadikan lantai satu sebagai areal parkir roda empat dengan tarif Rp. 25 ribu perharinya.

“Kebijakan ini jelas tidak berpihak kepada pedagang”, ungkap salah seorang pendemo.

Meski mendapat perlawanan dari pihak pedagang,  dikabarkan bahwa pihak pengelola dalam sepekan mendatang tetap akan menjalankan kebijakannya. “Secara bertahap para pedagang akan kita pindahkan ke lantai dua”, jelas salah seorang petugas keamanan gedung yang tidak ingin disebutkan jati dirinya. @LR05

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here