Binjai Berzikir Puncak HUT Kota Binjai 145

0
100

LR.com- Binjai Zikir menjadi menjadi puncak peringatan hari jadi Pemerintahan Kota Binjai yang ke 145 tahun. Acara dipusatkan di masjid Agung Binjai usai shalat magrib, Kamis 18 Mai 2017 .

Zikir yang dihadiri sedikitnya 3009 jamah dari sejumlah kelompok pengajian yang berasal dari lima Kecamatan yang ada di Kota Binjai.

Tingginya antusias masyarakat menghadiri acara Binjai Zikir itu mengharuskan panitia dan pengurus menyiapkan tenda di alaman parkir guna menampung jamaha yang membludak.

Walikota Binjai, HM.Idaham SH,Msi dalam sambutannya merasa haru dan mengucapkan terimaksih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah berperan aktif mesuskeskan peringatan acara hari jadi Kota Binjai yang telah berjalan dengan sukses yang dirangkai dengan berbagi acara, mulai dari pameran pembangunan, pagelaran kesenian sampai akhirnya malam ini ditutup dengan acara Binjai Zikir.

“Kita berharap melalui acara Zikir ini masyarakat Kota Binjai mendapatkan keberkahan dalam setiap usaha yang telah dan akan kita laksanakan, harap Idaham.

Acara Binjai Zikir diawali dengan sholat magrib dan sholat Isyah berjamaha dan dilanjutkan dengan tausiahnya oleh Al ustad Prof DR.H. Muzakarah MA, kemudian dilanjutkan dengan zikir dan doa yang dipimpin oleh Al Ustad DR.KH.Amiruddin MS.@LR01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here