Melerai Tauran, Oknum Polisi Tewas Dikeroyok

0
53

LR.com- Niat hati untuk melerai malah berakhir pada kematian, nasib tragis itulah yang menimpah Jamal Tarigan, 40 anggota satuan narkoba Poltabes Medan yang telah menjadi korban pengeroyokan pada saat mencoba melerai aksi tauran antar warga dilokasi lahan garapan PTPN  Psr.IV Garapan Gg.Damar Helvetia Medan, Jumat malam 2 Juni 2017 sekira pukul 22.30 wib.

Perbuatan sadis itu diduga dilakukan sekelompok warga Jln.Serbaguna Ujung Psr.IV Desa Manunggal yang mayoritas berasal dari suku Nias.

Keributan berawal dari salah seorang warga Jl. Serbaguna
melintas di daerah Psr.IV Garapan Gg.Damar dan ketika melintasi didepan warung Tuak yg ada di Gg.Damar itu, tanpa diketahui penyebab yang jelas telah terjadi pertengkaran antara mereka.

Pertengkaran berkahir pada  penyerangan oleh kelompok warga dari suku Nias yang merasa tidak senang dengan  mendatangi warga Jl.Serba guna ujung Psr.IV Helvetia.

Diperkirakan berkisar 15 orang yang melakukan penyerangan dengan  membawa senjata tajam berupa kelewang dan celurit.

Korban yang ketika itu tengah melintas mencoba melerai tauran, bahkan sempat meletuskan senjata api miliknya karena situasi yang semakin memanas. Namun malang tak dapat ditolak, korban malah menjadi korban pengeroyokan oleh kelompok penyerang. Sampai akhirnya  meregang nyawa akibat serangan senjata tajam.

Korban meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dilarikan ke RS Sinar Husni dengan kondisi luka tusuk dan bacok di kepala, dada, perut serta pahaknya.

Sampai dengan berita ini diturunkan sejumlah pelaku pengeroyokan telah berhasil diamankan dan diidentifikasi yang saat ini dalam pengejaran petugas gabungan Polda Sumatera Utara.

Adapun yang berhasil diidentifikasi yakni, SOZA NOLO LEMBU masih buron,
PA YU, AGUS dan
TENA ZEBUA yang berhasil diringkus.@LR05

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here