Menyusupkan Narkoba Kedalam LP Binjai, WNI Turunan Diamankan

0
213

LR.com- Narkoba jenis shabu-shabu seberat 2,56 gram. Barang haram yang dikemas sebanyak dua paket itu, coba disusupkan seorang pengunjung kedalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Kota Binjai Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat, Kota  Binjai, Jumat kemarin 2 Juni 2017 sekitar pukul 12:00 WIB.

Adalah Johansen Gunawan alias Ayung, 32 WNI turunan yang berdomisili di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, yang mencoba menyusupkan barang haram itu dengan menyembunyikannya dibalik pakainya.

Aksi Ayung itu terbongkar berawal dari kecurigaan Kalapas M.Jahari Sitepu dengan gerak-gerik tersangka dari cctv sebelum masuk kedalam lembaga pemasyarakatan.

Kecurigaan petugas Lapas ternyata akhirnya terbukti setelah melakukan pemeriksaan dan mendapatkan barang haram itu dari tangan tersangka. Selanjutnya temuan itu dilaporkan satuan Narkoba Polres Binjai.

Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Bambang Herianto membenarkan perihal aksi upaya penyusupan narkoba ke Lapas Kota Binjai itu.

“Benar, kita telah amankan seorang pria yang diduga kuat ingin menyusupkan narkoba jenis sabu ke dalam Lapas” ujar Bambang.@LR05

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here