Presedium, Sumut Menanti Kinerjamu

0
78

LR.com- Sukses membangun Kota Binjai menjadi kota Smart City menjadikan motifasi bagi seluruh elemen masyarakat  Sumatera Utara khususnya Kota Binjai agar Walikota Binjai, H.M Idaham, SH,Msi dapat membangun Provinsi Sumatera Utara yang modern, relegius, dan sejahtera.

Suara dukungan itu sepertinya kian hari semakin menggema disuarakan sejumlah elemen masyarakat, seperti yang disuarakan Presedium Masyarakat Binjai Bersatu, Presedium Masyarakat Langkat Bersatu, Presedium Medan Bersatu dan Presedium Masyarakat Tanah Karo Bersatu. Sebagaimana ramai dibicarakan dijejaringan sosial.

Menurut Deriktur Presidium Masyarakat Binjai Bersatu, Sandi W kepada sejumlah awak media di Binjai, Sabtu 6 Mai 2017, bahwa dukungan terhadap Walikota Binjai, H.M. Idaham untuk maju dalam bursa calon Pilkada Sumut sudah melalui rapat seluruh pimpinan Presidium dari masing-masing Kabupaten/Kota.

Sambungnya, bahwa saat ini telah terbentuk sedikitnya 10  Presedium di Kabupaten/Kota, diantaranya Kota Binjai, Medan, Langkat, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Asahan, Tanjung Balai, Batu Bara, Sibolga dan Tanah Karo, jelas Sandi.

“Dukungan ini lahir dari keinginan bersama agar Provinsi Sumut dapat menjadi daerah yang modern dan Sejahtera “, ungkap Sandi.

Lagi katanya, keberhasil Walikota Binjai menjadikan  kota yang Smart City dapat dijadikan barometer bahwa “Sumut menanti kinerja Mu”, beber sandi.

Pandangan yang sama juga disampaikan komisioner Presedium Masyarakat Deli Serdang Bersatu, Joko Wibowo yang berkeinginan agar suara dukungan ini terus berkobar sampai ke ujung daerah Sumatera Utara. “Saya perca kawan -kawan di daerah yang lain  merasakan semangat juang yang sama”, ujar Joko dengan penuh semangat.@LR.01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here