Tak Terima Ditilang, Oknum Lantas Diajak Berkelahi 

0
29

LR.com – Kesabaran oknum Polisi lalu lintas ini benar-benar diuji apalagi dalam kondisi menjalankan ibadah puasa ramadhan. Bagaimana tidak ketika menjalankan tugasnya malah mendapatkan perlakuan kasar dari seorang pengendara sepeda motor yang tidak diterima kendaraannya ditilang.

Kejadian yang kini menjadi viral para nitizen itu terjadi di pos Polisi Gemalapik Cikarang Kabupaten Bekasi Kamis pagi 8 Juni 2017 sekira pukul 08.00 wib.

Ironisnya lagi pengendara sepeda motor yang diketahui  seorang wanita menggunakan helm dan kacamata hitam itu mengajak berkelahi oknum polisi lalu lintas itu sambil mendorong-dorong tubuhnya.

Kesabaran Brigadir Abas Purnomo mengadapi keberingasan ibu pengendara sepeda motor itu kembali diuji karena mendapat kritikan pedas dari sejumlah nitizen yang tidak terima dengan sikap sang oknum Polantas itu yang dinilai kurang tegas dalam menjalankan tugasnya.

Peristiwa anarkis itu bahkan sempat diabadikan seorang pemilik akun facebook Adi yang menggunggah video itu ke dalam Komunitas Pecinta Polri di grup Facebook.

Dalam videonya itu pemilik akun menerangkan kalau pengendara itu tidak terima kendaraannya ditilang dan mengajaknya berkelahi. Namun yang menjadi perhatian para nitizen, sang oknum Polantas itu tidak memberikan perlawanan apapun, bahkan terkesan tak berdaya mendapat perlakuan kasar dari wanita pengendara sepedamotor itu.

Bahkan sejumlah netizen yang menanggapi status Andi itu berkomentar miris dan mengatakan kalau petugas polisi harusnya bisa bertindak tegas di lapangan tidak mudah loyo dan jangan sampai dipengaruhi oleh warga yang bertindak anarkis dan langsung memborgol pengendara yang melawan seperti ini.

Berikut sejumlah komentar para nitizen yakini, Lala Witjaksono: “Laen kali klo ada emak emak kasar gini gpp pak polisi borgol ajah,warga negara yg baik tetep harus taat hukum termasuk didlmnya emak emak galak“.

Komentar senada juga disampaikan, Lia Ny Heru Tftt, “Ini karna ga ada tindakan tegas,makanya makin banyak yg semena mena kaya gini“.@LR 05

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here