Asrama Polisi Medan Diteror Bom

0
62
LR.com – Teror bom kembali menggegerkan warga Kota Medan dan kali ini yang mendapatkan teror Asrama Polisi (Aspol.red) Pasar Merah, Kecamatan Medan Denai, Medan pada Sabtu pagi,  10 Juni 2017 sekira pukul 08.00 wib.

Koper besar berwarna merah diduga berisikan bom itu ditemukan didepan rumah seorang warga di blok T, persisnya dibelakang Gereja Oikumene. Saat ini benda diduga bom itu dalam kendali  Tim Gegana Brimob Polda Sumut.

Koper yang diduga berisikan bom itu pertama kali ditemukan seorang warga bernama Dameria Situmorang sekitar pukul 08.00 WIB.

Jelasnya, awalnya tas itu dibawa seorang wanita muda yang menanyakan alamat seorang warga Asrama Polisi sambil membawa koper.
Namun, wanita itu langsung meninggakan lokasi ketika mengetahui alamat yang dicari ternyata tidak ditemukan.

“Tadi pagi ada wanita pakai kaos putih liris hitam nanya alamat marga Hutagalung sama saya. Saya bilang nggak ada nomor 52 di sini, setelah itu yang bersangkutan  terus langsung pergi “, jelas Dameria.

Merasa tak curiga, Dameria pun lantas meninggalkan wanita itu, tapi tetangganya langsung menanyakan bila koper yang dibawa wanita tadi tertinggal.

“Begitu tahu tasnya ditinggal, saya kejar dia sampai ke Jalan HM Joni keluar komplek ternyata sudah tak ada,” sambung Dameria.

Curiga atas isi tas, warga pun menghubungi Kepala Lingkungan setempat. Tak lama kemudian Tim Gegana Brimob Polda langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi tas yang diduga berisi bom tersebut.
Hingga kini petugas masih berusaha mengevakuasi tas dengan memasang garis polisi.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas mendapati satu unit setrika listrik, kain bakal pakaian dan sebuah kipas plastik dari dalam koper tersebut.@LR 05.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here