Perindo Buka Pendaftaran Caleg Jalur Oline

0
19

LR.com – Ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo secara resmi membuka peluncuran pendaftaran online caleg Perindo di DPP Partai Perindo di Jakarta, Sabtu 10 Juni 2917.

Dalam arahannya HT menjelaskan, pembukaan pendaftaran Caleg secara online ini membuktikan bahwa Perindo partai inklusif, terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia yang ingin berjuang untuk bangsa dan negara.

Untuk itu Perindo mengajak seluruh anak bangsa memajukan Indonesia berlandaskan Pancasila. Pendaftaran caleg terbuka bagi seluruh masyarakat dan dapat mendaftarkan diri melalui www.PartaiPerindo.com, jelasnya.

Sambung HT, pendaftaran ini berlaku bagi Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan  Kab/Kota. Dan dilakukan lebih  awal agar Caleg Perindo dapat menyiapkan diri dengan baik.

“Perindo mengawal NKRI kembali ke konstitusi, menjadikan Indonesia makmur, rakyat makmur, dengan pemerintahan solid menjalankan konstitusi dengan berlandaskan Pancasila”, tukasnya.

Hal senada juga dikatakan Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Pendaftaran online ini perlu dijadikan sebagai momentum bagi kader Partai Perindo untuk melakukan pendekatan kepada semua pihak dan mengumpulkan putra putri terbaik bangsa di Partai Perindo, guna mempercepat kemajuan bangsa ini, jelasnya. @LR01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here