Lagi, Truk Gilas Pengendara Sepada Motor

0
102

LR.com – Untuk sekian kalinya truk kontainer kembali memakan korban dan kali ini yang menjadi korbannya seorang pengendara sepeda motor yang ditabrak dari arah belakang ketika sedang berhenti. Dalam peristiwa itu korban tewas ditempat dengan kondisi terjepit diantara roda truk.

Tragedi berdarah tabrakan lalu lintas itu terjadi di Jalan KL Yos Sudarso Km 12,2, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli Selasa sore 20 Juni 2017 sekira pukul 16.40 wib.

Korban diketahui bernama Rudi Thong (44) warga Jalan PWS, Lorong Menteng, Kelurahan Sei Putih, Kecamatan Medan Petisah

Korban yang mengendari sepeda motor saat itu datang dari arah Medan menuju Belawan, kemudian bersamaan dengan itu truk kontainer yang berada dibelakang sepeda motor korban tiba-tiba saja menabrak korban dari arah belakang yang saat itu tengah berhenti.

Korban seketika itu tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan. Sementara itu  supir truk kontainer langsung melarikan diri setelah mengetahui korban yang ditabraknya telah tewas ditempat. Akibatnya arus lalu lintas dari Medan menuju ke Belawan macet seketika dan baru dapat dikendalikan setelah petugas dari Kepolisian tiba dilokasi kejadian.

Petugas Polsek Medan Labuhan yang turun ke lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi tubuh korban yang masih terjepit diantara roda truk. @LR05

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here