Oknum Polisi Korban Pembacokan Di Peureulak

0
50

LR.com – Lagi-lagi kekerasan terhadap aparat penegak hukum kembali terjadi, kali ini yang menjadi korbannya Briptu Dhani Marisi,28 , anggota Polsek  Peureulak Karang Karu Kabupaten Aceh Tamiang yang harus mendapatkan perawatan serius karena luka bacok  dibagian pelipis kirinya.

Perbuatan sadis itu dilakukan
DaniL, 25 tahun warga Dusun Pande Desa Leugeu Kec.Peureulak Kabupaten Aceh Timur disebuah pondok  yang terletak dikawasan Dusun Meunasah Desa Blang Bitra Kecamatan Peureulak Kabupaten Atim pada
Rabu 21 Juni 2017 sekira pukul 03.30 wib.

Menurut saksi mata, korban yang ketika itu tengah rebahan disebuah pondok tiba-tiba didatangi pelaku dan langsung melakukan aksinya membacok korban dengan parang ditanganya dan sebuah tebasan mengenai pelipis kiri korban.

Usai melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri ke kawasan hutan yang tak jahu dari pondok tersebut. Warga yang menyaksikan peristiwa itu langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak guna mendapatkan perawatan medis.

Aksi kekerasan yang menelan korban salah seorang anggota Polri itu berawal dari korban yang ketika itu tengah mencari salah seorang yang diduga pelaku penggelapan sepada motor dengan mendatangi salah seorang warga berinisial Apa Itam, 48 tahun dan yang bersangkutan mengaku tidak mengenal saudara Kiki yang menjadi target korban.

Karena target yang dicari tidak dapat ditemukan, selanjutnya korban memilih untuk beristirahat di pondok yang letaknya tak jahu dari kediaman Apa Itam dan ternyata didalam pondok itu juga ada pelaku. Bahkan sebelumnya sempat terjadi dialog antara korban dengan pelaku sampai akhirnya terjadi perdebatan diantara keduanya.

Korban yang merasa tidak curiga dengan sikap pelaku lebih memilih merebahkan tubuhnya untuk beristirahat dan saat itulah pelaku melakukan aksinya.

Kini barang bukti berupa sebilah parang yang digunakan pelaku membacok tubuh korban telah diamankan di Mapolsek Peureulak dan pelaku sampai dengan berita ini diturunkan masih dalam pengejaran pihak Kepolisian. @LR 05

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here