Setelah Poldasu, Personil Lantas P.Sidempuan Diserang

0
59

LR.com – Aksi penyerangan terhadap personil Polri kembali terulang dan kali ini yang menjadi korbannya anggota Sat Lantas Polres Padangsidempuan yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas, tiba-tiba saja seorang pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi secara sengaja menabrakan motornya hingga menyebabkan korban terpental dan mengalami luka serius.

Dugaan aksi penyerangan itu terjadi di jalan Merdeka simpang Tugu Salak  P. Sidempuan Selasa pagi 11 Juli 2017 sekira pukul 07.00 wib.

Pagi itu korban yang tengah melakukan tugas rutinya   mengaturan lalu lintas, tiba-tiba saja dari arah yang berlawanan datang seorang pengendara sepeda  motor tanpa menggunakan helm dengan kecepatan tinggi langsung menabrakan motornya ketubuh korban.

Kondisi lalu lintas yang ketika itu masih lengang mendadak  menjadi ramai karena ditimbulkan aksi pengendara sepeda motor tersebut.

Akibat insiden itu korban yang dikatahui bernama Brigadir Petrus Jaya Zebua mengalami luka lecet di paha kiri dan celananya robek

Pelaku yang berhasil diamankan diketahui bernama  Ridwan Hanafi,23 tahun, alumni Politeknik USU tahun 2012 warga Jl. Zubair Ahmad 2 Padangsidimpuan.

Guna penyidikan lebih lanjut pelaku sampai dengan berita ini dikabarkan masih dalam pemeriksaan di Polres Padang Sidempuan. @LR 05.\

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here