9 Paket Shabu-shabu Diamankan Dari Oknum Polisi

0
88

LR.com – Komiten Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian  menyatakan perang terhadap peredaran dan penyalagunaan narkoba agar diselesaikan secara hukum adat sepertinya tidak main-main terbukti  seorang oknum Polri yang bertugas sebagai Kasubag Bin Ops Polres Sibolga diduga terlibat peredaran barang haram itu berhasil dirungkus beserta barang bukti sebilan paket paket shabu-shabu dari tangannya.

Faktanya, dalam sebuah penggerebekan yang dilakukan Sat Narkoba Polres Sibolga di Kelurahan  Sihaporas Nauli Kecamatan  Pandan Kabupaten. Tapanuli Tengah tepatnya dihalaman Cafe Rindu Alam II berhasil mengamankan dua tersangka pengedar narkoba,  satu diantaranya oknum Polri  berinisial AKP HS bertugas sebagai Kasubag bin Ops Polres Sibolga, pada Senin 17 Juli 2017 sekira pkl 00.30 Wib.

Operasi yang dipimpin langsung Kasat Resnarkoba berhasil mengamankan barang bukti sembilan paket shabu-shabu yang dikemas dalam bungkus rokok dan plastik assoy warna biru dibalut tissu, serta  satu unit timbangan digital, dua buah bong dari botol plastik,satu unit HP merk Nokia warna  hitam, satu unit HP merk Vivo warna putih. dan meringkus rekan AKP HS yakni, AS H,52 Tahun warga Kelurahn Lubuk Tukko Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng.

Terungkapnya sindikat pengedar narkoba di Kota Sibolga itu berawal dari informasi masyarakat yang menyatakan bahwa diketahui seorang pria yang berinisial AS H, 52 Tahun warga Kelurahan Lubuk Tukko Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng diduga memiliki barang haram tersebut. Dan setelah dilakukan penyidikan dalam sebuah operasi penggerebekan terhadap mobil yang dikendarai tersangka AS H dan ternyata didalam mobil itu didapati AKP HS yang mencoba menyembunyikan barang haram itu didalam kamar mandi. Namun usaha tersangka AKP HS diketahui petugas yang mengikutinya masuk kedalam kamar mandi cafe dan berhasil mengamankan barang bukti sembilan paket shabu-shabu.

Selanjutnya dari hasil pengembangan dengan melakukan penggeledahan dikediaman tersangka AS H petugas kembali berhasil mengamankan barang bukti satu paket shabu-shabu yang dikemas pelastik asoy. Kepada petugas tersangka AS H mengaku bahwa barang haram itu diperolehnya dari AKP HS. @LR05

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here