Dukung Ekonomi Kerakyatan, DPW Perindo Sumut Serahkan 61 Gerobak UMKM

0
162

LR.com – Komitmen Partai Perindo dalam peningkatan ekonomi ke rakyatan,   khususnya di Sumatera Utara sepertinya tidak main-main, terbukti sedikitnya enam DPD  Kabupaten/Kota mendapat kesempatan pertama menerima Gerobak UMKM Partai Perindo yang diserahkan langsung Ketua DPW Sumut, Ir. Rudi Zulham Hasibuan  pada acara Halal Bi Halal di Kantor DPW Perindo Jl. Cut Nyakdin, Sabtu 22 Juli 2017.

Sedikitnya 61 unit gerobak yang diserahkan kepada  Kelima pengurus DPD yang mendapat kesempatan pertama, yakni DPD Binjai, Langkat, Medan, Deli Serdang, Asahan dan Tanah Karo.

“Ini bukti komitmen kami dalam upaya pembinaan UMKM, sebagaimana yang diamanatkan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo”, jelas Rudi.

Untuk kesempatan yang sama akan  diterima pengurus DPD se Sumut lainnya yang akan menerima gerobak UMKM. Selanjutnya akan  diserahkan kepada pengurus DPC dan masyarakat yang membutuhkan secara bergulir.

Dalam kesempatan itu DPW Perindo Sumut juga berkesempatan menyerahkan piagam dan tropy sebagai bentuk penghargaan kepada pengurus  DPD dan DPC yang berprestasi dalam penggalangan keanggotaan secara online.

Acara yang digagas DPW Sumut itu merupakan untuk yang pertama sekali digelar se Indonesia dan mendapat apresiasi yang luar biasa dari seluruh pengurus DPD se Sumut.

Adalah DPD Sibolga yang menduduki peringkat pertama dengan jumlah 276% dari kuota yang ditargetkan untuk masing-masing DPD se Sumut. Kemudian disusul DPD Kota Binjai menduduki peringkat dua dengan jumlah KTA online mencapai 167%, dan terakhir diduduki DPD Nias Utara dengan jumlah 159%.@LR01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here