Save Palestine, Binjai Gelar Doa Bersama

0
177

LR.com – Semangat menperjuangkan nasib dan penderitaan yang dirasakan umat islam di Palestine tenyata juga dirasakan masyarakat Kota Binjai Sumatera Utara dengan menggelar Tabligh Akbar di Yayasan Al Kaffah Binjai, Sabtu 29 Juli 2017.

Berbeda dari biasanya suasana di Yayasan Pendidikan Al Kaffah pagi itu penuh diwarnai bendera Palestine dan satu persatu para jamaah yang sebagain besar didominasi kaum ibu-ibu itu memenuhi masjid yang berdiri megah persis ditengah-tengah halaman sekolah berbasis Islam Terpadu itu.

Tabligh yang mengambil tema “Pelestine Negeri Para Nabi Yang Terlupakan” menghadirkan pembicara Ustd.H. Agus Sofyan Al Banjari mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat Kota Binjai. Hal itu ditandai dengan ribuan jamaah yang hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestine yang saat ini menjadi korban penindasan ziones Israel.

Pemandangan  yang lebih menarik lagi dalam acara tabligh akbar itu adalah tampak terlihat  terbentang lebar baliho didinding masjid yang bertuliskan BOIKOT PRUDUK ISRAEL DAN SEKUTUNYA, sebagai bentuk gerakan perlawanan terhadap kekejaman zionis Israel terhadap umat Islam yang ada di Palistine.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan gerakan pengumpulan dana yang dimotori Ust.DR.H.Sofyan Saha LC.MA , dimana dana tersebut akan disumbangan kepada masyarakat Palistine.@LR01.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here