Temani Ambil Uang Ke Bank, Korban Tewas Ditembak

0
59

LR.com – Tergiur dengan uang sebanyak Rp. 150 juta yang baru diambil temannya dari bank, oknum anggota Marinir tegah menghabiskan nyawa teman yang dikawalnya dengan senjata api  rakitan di dihutan Watu Blorok, Mojokerto.

Kasus pembunuhan yang melibatkan oknum anggota TNI itu berhasil diungkap setelah Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Polda Jawa Timur  yang dipimpin AKBP Bobby Tambunan berhasil meringkus tersangka berinisial Kopda TS alias Y, Sabtu 12 Agustus 2017.

Dari hasil penyidikan yang dilakukan petugas berhasil menyita sejata api rakitan dan amunisi yang disembuyikan di langit-langit rumah tersangka di Kedamean, Gresik, Jawa Timur.

Peristiwa perampokan disertai pembunuhan itu terjadi pada Selasa 8 Agustus 2017, korban yang merupakan istri Camat di Mojokerto juga sahabat dimasa SMA, ketika itu bersama tersangka baru saja mengambil uang dari salah satu  bank di Mojokerto, namun ditengah perjalanan korban ditembak pelaku dan mayatnya dibuang di kawasan hutan  Watu Blorok Mojokerto. Sampai akhirnya mayat korban ditemukan salah seorang pencari rumput.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here