Beby Maju, Politik Langkat Blunder

0
111

LR.com – Pasca munculnya Ir. Beby Arbiana dalam bursa Pilkada Kabupaten Langkat priode Tahun 2018, sontak menjadi viral tidak saja dikalangan masyarakat, tapi lebih hebatnya lagi mampu merubah peta politik dari prediksi yang sudah terbentuk selama ini.

“Luar biasa stigma yang terjadi dikalangan elit politik atau para pemain politik setelah nama Beby muncul dalam pertarungan Pilkada Langkat mendatang”, ujar Misno salah seorang tokoh masyarakat di Langkat kepada awak media, Rabu 16 Agustus 2017.

Peta politik di Langkat saat  blunder  setelah nama Beby muncul dalam bursa Pilkada Langkat, bahkan sejumlah tim pendukung salah satu calon Bupati menyatakan mengundurkan diri dari tim pemenangan begitu mengetahui putri sulung Dato Sri Syamsul Arifin, SE itu maju sebagai calon Bupati Langkat.

“Kalau sudah Dato itu turun gunung, tidak ada seorangpun yang meragukan kemampuannya dan tidak sedikit para pendukungnya”, ujar Misno.

Sejalan dengan pendapat  Misno, menurut Syaiful salah seorang pengurus partai Politik di Langkat,  bahwa isu yang berkembang saat ini para pimpinan Partai sudah melakukan komunikasi dan mulai melirik Beby agar dapat dicalonkan dari partainya.

Sambung Syaiful, bagaimanapun setiap partai politik pasti mengiginkan  calon yang diusungnya sebagai pemenang dalam pemilihan itu.”Labih baik mendukung yang menang dari mendukung yang kalah”, tukasnya.

Menurutnya, bahwa dari sejumlah nama bakal calon yang muncul saat ini pasti memiliki catatan dalam perjalanan karirnya dan tentunya Partai akan memilih calon yang memiliki catatan yang bersih dan mempunyai nilai jual yang tinggi, atau dengan kata lain merakyat, serta melayani dan kepribadian itu ada pada Beby, karena biasanya buah jatuh tidak jahu dari pohonnya, ujarnya mengakhiri. @LR01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here