Beby : Merdeka Itu Bebas Dari Penyakit Hati

0
66

LR.com – Terlahir dari cucu seorang pejuang Hasan Perak, tokoh masyarakat P.Brandan yang merupakan ayah kandung dari Dato Sri H. Syamsul Arifin memaknai arti kemerdekaan dimata Hj.Ir Beby Arbiana MM, sesungguhnya mengandung makna dimana pemimpin dan rakyatnya harus Berbudi Perkerti, Sehat, Cerdas, dan yang terpenting bersih dari penyakit hati.

Katanya, bahwa tanpa kita sadari makna budi perkerti saat ini telah mulai memudar dalam kehidupan bermasyarakat, kini cendrung mengedepankan rasa anti pati, berkata kasar dan tidak menghargai antar sesama.

Ironisnya lagi, wabah penyakit hati seakan menjadi sesuatu yang biasa, seperti menghalalkan segala cara untuk memuaskan ambisinya dengan mengabaikan norma agama dan sosial yang selama ini dijunjung tinggi ditengah masyarakat.

“Sesungguhnya makna dari kemerdekaan itu adalah bebas dari penyakit hati, sehingga akan terlahir individu yang cerdas intelektual dan spritual, selanjutnya sehat secara batin dan rohaninya, serta berbudi perkerti”, ungkap Beby sebagaimana dalam status di Facebook nya.@LR01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here