Calon Bupati Langkat Beby Arbiana, Resmi Daftar Ke Partai Hanura

0
495

LR.com – Keraguan masyarakat selama ini tentang kabar pencalonan Hj.Ir Beby Arbiana MM putri sulung Dato Sri H. Syamsul Arifin SE, maju sebagai calon Bupati Langkat priode 2018 mendatang, akhirnya terjawab juga dengan ditandai secara resmi  mendaftarkan dirinya maju melalui Partai Hanura yang diterima langsung Ketua DPD Hanura Kabupaten Langkat  Topan Armedio Muhammad di sekretariatnya, Jumat 18 Agustus 2017.

Berkas pencalonan Beby Arbiana diserahkan Drs.  Zulfadli mewakili dari pihak keluarga H. Syamsul Arifin SE yang pernah tercatat  menjabat sebagai Bupati Langkat selama dua priode.

“Bismillaah, isyahallah menurut Ketua DPD Hanura Kabupaten Langkat, berkasnya akan diserahkan langsung ke Ketua Tim Penjaringan DPW Hanura Sumut  bapak Badinur Tanjung”, jelas Zul kepada awak media.

Sambunganya, bahwa penyerahan berkas itu merupakan bagian dari syarat formil yang berlaku di internal Partai Hanura dan kami sangat menghormati hasil dari keputusan partai dan tentunya akan melahirkan keputusan yang terbaik, tukas Zulfadli.

Sementara itu menurut Direktur Haji Arifin Instut (HAI), Sugito Hadi SE, MM yang berhasil dihubungi melalui telepon celulernya, bahwa selain telah mendaftar di Partai Hanura, pihaknya juga telah melakukan pendekatan kebeberapa partai lainnya, seperti PKS, Gerindra, dan PKB, jelasnya. @LR01.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here