Begal Ditabrak Saat Menjalankan aksinya

0
58

LR.com – Sepadai-pandai tupai melompat sewaktu-waktu  pasti akan terjatuh juga, seperti nasib sial yang menimpah kawan begal ini, nyaris menjadi korban amukan massa setelah aksinya berhasil digagalkan pengendara mobil Avanza yang sengaja menabrak sepeda motor yang dikendarai tersangka.

Adalah tersangka FS,23 tahun warga JL.Yos  Sudarso LRXI NO 20 Kelurahan Glurugur Kota,
Kecamatan Medan Barat menjadi bulan-bulan warga, dimana sebelumnya sempat bersembunyi didalam selokan, setelah terjatuh dari sepeda motornya karena sengaja ditabrak pengguna jalan lainya yang kebetulan melihat aksi kejahatan tersangka.

Jalan Sei Bah Bolon, persisnya depan Rumah Sakit Oku Flash Kelurahan Babura
Kecamatan Medan Barat menjadi saksi kejahatan tersangka di hari Sabtu 19 Agustus 2017 sekitar pukul 04.30 wib.

Dalam menjalankan aksinya tersangka mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 BK 4274 ABD warnah putih, namun berhasil digegal oleh mengendarai mobil Avanza yang tak lain seorang oknum anggota Marinir Kopda Syaiful Kadri, 34 yang melakukan aksi heroit dengan menabrakan mobilnya, hingga meyebabkan tersangka terjatuh dari sepeda motornya.

Tersangka FS yang sebelumnya sempat bersembunyi dari kejaran massa didalam selokan, namun akhirnya berhasil diringkus, sementara itu rekan tersangka ND berhasil melarikan diri.

Guna penyidikan lebih lanjut tersangka digelandang ke Mapolsekta Medan Barat bersama barang bukti sepeda motor milik korban Fitria Hasana, 34 warga Martubung Kelurahan Medan Deli.

Kepada petugas tersangka mengaku bahwa dalam menjalankan aksinya dibantu ke lima temannya yang identitasnya telah dikantongi petugas. @LR05

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here