Merampok Bos Luak White Cofee, 2 Pelaku Kritis

0
43

LR.com – Gagal merampok bos PT Luak White Cofee, Julianto, 48 tahun, dua pelaku mengalami luka kritis dan terpaksa mendapat perawatan khusus di RS Panam Pekan Baru karena sempat menjadi bulan-bulanan massa ketika berusaha kabur dari kejaran massa.

Kasus yang telah ditangani Polsek Tampan Pekan Baru, terjadi persis di dalam komplek pergudangan Angkasa II Jl. Garuda Sakti KM. 3 kota Pekanbaru, kemarin Selasa 22 Agustus 2017 sekira pukul 10.45 wib.

Pagi itu sekira pukul 09.00 wib, korban yang baru saja mengambil uang sejumlah Rp. 100.000.000 (seratus juta rupiah) di Bank Mandiri Jl. Jend Sudirman kota Pekanbaru, diperkirakan telah di ikuti oleh pelaku yg berjumlah 4 orang dengan mengendarai 2 unit sepeda motor.

Sesampianya di depan PT. Luak White cofee, korban di hentikan oleh pelaku dengan cara menggedor pintu depan  mobil sebelah kanan. Korban yang merasa curiga tidak membuka pintu dan oleh pelaku langsung menembak korban, namun usaha pelaku berhasil dihindari korban dan tembakan pelaku meleset hanya mengakibatkan kaca mobil pecah.

Selanjutnya korban menabrak salah satu sepada motor pelaku hingga terjatuh dan bersamaan dengan itu massa yang ada di lokasi langsung mengejar pelaku. Dua pelaku berhasil diamankan dan dua pelaku lainya berhasil melarikan diri.@LR05.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here