MISTERI SI JEMBATAN BOLONG

0
43
MISTERI SI JEMBATAN BOLONG
MISTERI SI JEMBATAN BOLONG

Kisah misteri si manis jembatan ancol yang bertubuh bolong dipungungnya membuat buluh kuduk merinding bagi setiap orang yang melintas dijembatan itu. Kini rasa ketakutan itu juga menghantui warga Jl. Danau Laut Tawar Likungan 4 Kelurahan Sumber Karya Kecamatan Binjai Timur.

Pasalnya jembatan yang kondisinya berlobang alias bolong dan hampir ambruk disisi kanannya  selama empat bulan terakhir ini  seakan luput dari perhatian Pemko Binjai.

Untuk menghindari jatuhnya korban warga disekitarnya memberi tanda bagi pengguna lalulintas untuk berhati-hati agar tidak terjebak kedalaman jembatan yang berlobang itu.

Srret, tt….., seorang ibu pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan anaknya terpaksa harus menghentikan  kendaraannya secara mendadak karena dari arah berlawanan seorang pelajar SMU yang mengedari sepeda motor Yahama memaksa ingin lebih dulu  melintas di jembatan berlobang itu.

Nyaris, kedua pengendara sepeda motor itu hampir bertabrakan jika keduanya  saling memaksa berlomba untuk melintas dijembatan yang hanya bisa dilalui satu sepeda motor saja, sebab  sisi disebelahanya tidak dapat digunakan karena kondisi yang berlobang dan nyaris ambruk.

“Yang sabar kamu mengendarai motormu”,  teriak ibu itu.

Muklis Ketua DPC Perindo Binjai Timur sangat menyayangkan lambatnya perbaikan yang dilakukan Dinas PU Binjai,  padahal kondisi jembatan  tersebut telah disampingkan keberadaannya melalui pihak Kelurahan Sumber Karya, ujarnya.

Menurut Muklis, kerusakan jembatan itu berawal dari damtruk bermuatan pasir melintas dijembatan itu dan roda belakangnya terjerembab karena ambruk disisi sebelah kanan jembatan tersebut, jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here