Gara-gara Sepele, Ponakan Tikam Pamannya

0
17

LR.com – Misron, 45 tahun warga Jalan T. amir Hamza Gang Sendiri, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, meradang sakit dan sempat tak sadarkan diri akibat luka tikaman yang dilakukan keponakannya sendiri sebut saja Erwin,24 tahun hingga akhirnya korban harus dilarikan ke rumah sakit karena dalam kondisi kritis.

Peristiwa berdarah itu dikabarkan berawal masalah sepele karena pelaku tidak terima mendapat teguran dari  korban hingga berakhir pada penikaman. Dan tak tangung-tangung dengan mengunakan gunting yang dimodifikasi seperti belati, pelaku menikam pamannya sendiri secara berulang-ulang sebanyak delapan kali tak jauh dari kediaman korban, kemarin Rabu 6 September 2017.

Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan warga dan melarikannya ke rumah
sakit RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai guna mendapatkan perawatan itensif.

Oleh warga yang menyaksikan peristiwa itu diantaranya Sarman (48) warga Jalan T. Amir Hamza Gang Sendiri, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Ayu (34) warga Jalan T. Amir Hamza Gang Sendiri, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Binjai dan AR (15) warga Kecamatan Binjai Utara, segera melaporkannya ke Polsekta Binjai Utara.

Tidak butuh waktu lama dibawah komando Kapolsek Binjai Utara Kompol Saiful Bahri berhasil meringkus pelaku dan mengamankan barang bukti sebilah gunting mirip belati yang digunakan tersangka dalam melakukan aksinya. Kini pelaku mendekam di jeruji besi Polsekta Binjai Utara guna mempertangung jawabkan perbuatannya.@LR05

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here