POHON BESAR KANTOR PEMKO BINJAI TUMBANG

0
115
POHON BESAR KANTOR PEMKO BINJAI TUMBANG
POHON BESAR KANTOR PEMKO BINJAI TUMBANG

Pohon besar berusia puluhan tahun yang berada dihalaman Kantor Pemerintahan Kota Binjai tiba-tiba saja tumbang. Peristiwa yang mengejutkan banyak orang itu terjadi sekira pukul 20.10 wib, Rabu (14/9).

Keberadaan pohon besar yang letaknya persisnya disisi sebelah kanan kantor utama Walikota Binjai itu, tiba-tiba saja tumbang dan menimpa pintu gerbang, hingga mengejutkan pengguna jalan yang kebetulan melintas didepan kantor tersebut.

Meski tidak ada menelan korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sangat mengagetkan sejumlah petugas keamanan dan para pengguna jalan lainnya, karena tidak ada tanda-tanda  sebelumnya akan tumbang pohon besar itu.

Menurut saksi mata yang melihat peristiwa itu, mengatakan  bahwa peristiwa  tumbangnya pohon besar itu kejadiannya tiba-tiba saja dan begitu cepat. ” tidak ada yang mengetahui secara pasti penyebab tumbangnya  pohon besar itu”, jelas Ucok salah seorang saksi mata.

Sambungnya, bagaimana mungkin pohon sebesar itu bisa tumbang tanpa ada angin dan hujan, ujarnya dengan penuh heran.

Sementara itu sejumlah petugas dari Dinas Pertamanan dan Kebersihan, serta BPBD dengan dibantu beberapa warga mencoba membersihkan ranting-ranting pohon yang menimpa dan menutup pintu gerbang Kantor Pemko Binjai itu.

Akibat peristiwa yang mengagetkan itu sempat menimbulkan kemacetan dijalan utama Kota Binjai mulai dari lampu merah depan Sekolah Taman Siswa Binjai sampai bundaran Taman Remaja,  karena sebagian warga dan pengguna jalan lainnya ingin menyaksikan peristiwa misteri tumbangnya pohon besar dihalaman Pemko Binjai tersebut. @keZen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here