Door,…, Perampok Supir Grab Tewas

0
76

LR.com – Door,…., kedua pelaku perampokan supir taksi online Grab terkapar tewas ditepat ketika berusaha kabur dan melawan dari sergabpan petugas di Jalan Pandu, tepatnya di depan toko Sinar Mulia Sejahtera, Senin 25 September 2017.

Kedua tersangka Ari dan Risky yang ketika itu tengah melintas mengendari mobil hasil rampokannya di Jalan Ismailiyah, kiranya terendus petugas yang langsung melakukan pengejaran.

Tersangka yang menyadari keberadaannya telah diketahui petugas, selanjutnya berusaha kabur dengan memacu laju mobilnya, sampai akhirnya mobil hilang kendali dan menabrak pohon yang ada dipinggir jalan.

Tersangka Ari, dari posisi sopir berusaha kabur melalui pintu penumpang depan sebelah kiri sambil membawa pisau dan menyerang petugas. Tak ingin mengambil risiko, petugas memberikan tindakan tegas dan terukur.

Tersangka langsung terkapar bersimbah darah, dada kirinya tertembus pelor petugas. Dia pun langsung bertemu ajalnya di lokasi.

Sementara tersangka Rizky, berusaha keluar dari pintu belakang dan hendak merebut pistol petugas. Lagi-lagi, petugas melakukan tindakan tegas dengan memberikan sebutir timah panas ke dada kiri tersangka.
Rizkypun rubuh, setelah sebelumnya sempat kejang-kejang.

Kedua tersangka merupakan pelaku perampokan David Julher Simanjuntak, supir taksi online grab yang tewas di selokan Jalan Sempurna Medan, Sabtu 24 September 2017 kemarin.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan satu unit mobil Toyota Avanza BK 1281 BP dan 2 unit hape, KTP, SIM, ATM, serta STNK.

Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Hermindo Tobing membenarkan perihal penangkapan itu. @LR05.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here