PERINDO BERQURBAN

0
110

Senyum kebahagian tampak terlihat dari wajah seluruh pengurus DPD Perindo Kota Binjai ketika melaksanakan pemotongan hewan qurban untuk sekian kalinya dalam menyambut peringatan Hari Raya Idul Adha 1437 H,Senin, (12/9).

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar Laaillaaha Illal laahu Wallaahu Akbar Allaahu Akbar Wa lillaahil hamd ,  diawali dengan mengumandangkan asma Allah dan disaksikan pengurus DPD Perindo Kota Binjai telah menyembelih hewan  qurban berupa seekor biri-biri yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Partai Perindo Berqurban yang dilaksanakan mulai dari tingkat DPP, DPW dan DPD se indonesia.

“Ini untuk yang kedua kalinya DPD Perindo Kota Binjai menyelenggarakan pemotongan hewan qurban sejak terbentuknya kepengurusan di Kota Binjai”, jelas Ketua DPD Perindo Kota Binjai Maizen Saftana, SH.

Lanjutnya, bahwa pemotongan hewan qurban tersebut sebagai bentuk rasa syukur seluruh pengurus DPD Perindo Kota Binjai atas segala nikmat dan karunia yang diberikan Allah SWT, baik itu berupa nikmat kesehatan dan segala bentuk nikmat lainnya, juga sekaligus sebagai peningkatan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Lagi lanjutnya, bahwa kegiatan seperti ini insyaallah akan terus dilakukan setiap tahunnya dan hendaknya tidak dilihat dari besar atau kecilnya hewan yang diqurbankan akan  tetapi yang harus  menjadi pelajaran bagi kita bersama adalah tentang  semangat berbaginya dan sekaligus menjadi media bagi seluruh pengurus untuk mempererat tali silaturrahmi antara pengurus dan masyarakat, harap Maizen.

Sambung Maizen, karena hakekatnya peristiwa Nabi Ibrahim As mengandung pelajaran tentang keihklasan, sebab Allah tidak memerintahkan Ibrahim untuk menyembelih Ismail, akan tetapi untuk membunuh rasa KEPEMILIKAN terhadap Ismail dan dalam kehidupan kita saat ini, Ismail diumpamakan dalam bentuk kekayaanmu, jabatan mu, egomu atau sesuatu yang kamu sayangi dan pertahankan di dunia ini, karena hakekatnya semua yang kita miliki adalah milik Allah Subhanallahu Wa Ta’ala.

“Semoga Allah SWT menganugerahkan Keshalihan Nabi Ibrahim dan Keikhlasan Nabi Ismail kepada kita semua untuk bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari”, ujar Maizen berharap dalam doanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here