7 Alasan Mengapa Orang Malas Camping di Alam Bebas

0
179

Camping atau berkemah bagi sebagian orang merupakan hal yang menyenangkan. Camping di alam bebas seperti di Gunung, bukit, sekitaran danau dan lainnya. Bagi yang menyukai mungkin alasan…

Camping atau berkemah bagi sebagian orang merupakan hal yang menyenangkan. Camping di alam bebas seperti di Gunung, bukit, sekitaran danau dan lainnya. Bagi yang menyukai mungkin alasan sederhananya yaitu bisa menikmati suasana segar di alam bebas. Namun, tidak sedikit pula orang-orang yang malas bahkan tidak mau sama sekali untuk melakukan camping dengan beberapa alasan. Nah, berikut alasannya yang sering dikhawatirkan oleh sebagian orang yang takut untuk camping.

1. Ribet
Ada yang kepengen kali untuk camping, tapi gak mau ribet.. Ada. Mikirnya ribet untuk mempersiapkan apa saja yang harus dibawa saat camping. Mulai dari tenda, makanan, serta logistik lainnya. Padahal untuk hal ini, bisa berbagi dengan teman seperjalanan untuk saling membantu mempersiapkannya.

2. Tidak Ada Fasilitas Toilet
Jika camping diatas gunung, bukit, hutan belum tentu ada namanya Toilet. Khususnya cewek akan merasa risih jika ingin buang air.

3. Makan ala kadarnya
Camping identik dengan makan seadanya. karena alat masaknya juga tidak selengkap dan sebesar yang ada dirumah. Selain itu, alasan lainnya yaitu malas untuk memasak dan gak mau repot.

4. Takut Cuaca Buruk
Cuaca memang tidak bisa diprediksi, bisa saja panas, bisa saja tiba-tiba hujan deras. Ini juga menjadi alasan kenapa orang malas camping. Apalagi kalau campingnya di gunung, lalu hujan. Tentunya ini bakalan buat repot, basah dan pasti dingin.

5. Takut ada Makhluk Halus
Ini menjadi permasalahan klasik, apalagi bagi orang-orang yang