Beredar Kabar, Beby Mundur Dari Balon Bupati Langkat

0
176

LR.com – Praktik black campaign dalam dunia perpolitikan seakan sesuatu yang lazim dilakukan saat ini, begitu pula yang dialami salah seorang kandidat bakal calon Bupati Langkat Hj. Ir. Beby Arbiana MM yang dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Langkat 2018.

“Kring,…., telepon redaksi Logika Rakyat.com berdering dari seberang sana memberi kabar bahwa Beby putri sulung H.Dato’ Sri Syamsul Arifin SE dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Bupati Langkat”, demikian jelas si penelepon.

Namun orang tersebut enggan menyebutkan dari siapa kabar itu, “adalah yang mengatakan”, jawabnya.

Sontak kabar itu sangat mengejutkan banyak pihak, apalagi salah seorang tim sukses Beby yang merupakan Direktur Haji Arifin Institut (HAI), Sugito Hadi, SE, MM yang coba dikonfirmasi melalui selulernya ketika itu tidak bisa dihubungi, sehingga  semakin menambah penasaran kami.

“Nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif”, jawab operator.

Usaha kami untuk mencari tau kebenaran kabar tersebut tidak berakhir sampai disitu, kamipun mencoba menghubungi Beby Arbiana yang saat ini tengah berada di Turki untuk urusan bisnisnya.

Usaha kami ternyata tidak sia-sia pesan yang kami kirim langsung mendapat jawaban, “insyaallah kita tetap konsisten untuk membangun Kabupaten Langkat dan saat ini orang tua saya telah menjalin komunikasi dengan sejumlah pimpinan Partai di Jakarta dan tolong doakan saya ya”, demikian balasan pesan darinya.

Selanjutnya redaksi kembali mencoba menghubungi nomor telepon yang menyampaikan kabar tersebut, guna mencari tau siapa orang yang menyampaikan kabar berita itu. Dan ternyata kabar itu sengaja dihembuskan dari salah seorang tim sukses bakal calon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here