Gara-gara Tersingung, Suami Tegah Bakar Istrinya

0
108

LR.com –  Seorang suami tegah membakar istrinya dengan cara menyiramkannya dengan bahan bakar premium hingga menyebabkan sekujur tubuh korban mengalami luka bakar. Ironisnya perbuatan sadis itu ketika korban berjualan mencari nafkah di Pasar Tavip Kota Binjai pada Jumat dinihari 6 Oktober 2017 sekira pukul 02.45 wib.

Susana iru pikuk aktifitas jual beli di pasar Tavip Binjai seketika berubah menjadi panik mendengar jeritan histeris korban yang memecah dinginnya malam itu. “Tolong, tolong, padamkan apinya”, pinta  korban.

Pedagang lain yang menyaksikan peristiwa itu segara memberikan pertolongan dengan  berusaha memadankan api yang telah membakar sekujur tubuh korban. Sementara itu pelaku yang diketahui tak lain adalah suami korban langsung diamankan warga sebelum sempat melarikan diri.

Sejatinya Surya Darma (60) Warga Jalan Kemuning Gang Jepara, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, pelaku yang tegah membakar istrinya Siti Maria yang telah dinikahinya selama puluhan tahun.

Dalam peristiwa itu tidak saja  istri korban yang telah menjadi korbannya. Anak kandungnya Ilhamsyah Suma  terut menjadi korban kemarahan orang tuanya.

Akibat peristiwa itu kedua korban harus menjalani perawatan intensif di RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai. Sementara itu pelaku berhasil diamankan warga dan diserahkan ke Mapolresta Binjai guna mempertangung jawabkan perbuatannya.

Kepada petugas pelaku mengakui bahwa perbuatannya itu dilatar belakangi kerana sejak tujuh tahun terakhir selama mereka berumah tangga pelaku merasa kurang dihargai layaknya sebagai Kepala rumah tangga.

Perasahan itulah yang terus mengusik pikiran pelaku hingga akhirnya timbul niat untuk menghabisi nyawa korban dengan cara membakarnya.

Kapolres Binjai AKBP Mohammad Rendra SIK M.Si membenarkan bahwa saat ini pihak telah mengamankan pelaku guna penyidikan lebih lanjut. @LR05

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here