Pelantikan dan Bimtek Panwascam Se Kota Tebing Tinggi

0
22

SR-TEBINGTINGGI Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar menghadiri pelantikan dan bimbingan teknis anggota panitia pengawas Kecamatan se- Kota Tebing Tinggi dalam rangka pemilihan Gubernur…

SR-TEBINGTINGGI Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar menghadiri pelantikan dan bimbingan teknis anggota panitia pengawas Kecamatan se- Kota Tebing Tinggi dalam rangka pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Tahun 2018, Selasa (10/10) di Gedung Hj. Sawiyah.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tebing Tinggi mengucapkan selamat kepada anggota Panwascam yang baru dilantik dan yakin serta percaya bahwa mereka  bisa menjalankan tugasnya dengan baik dalam menyukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.

“Karena mereka ini adalah orang-orang pilihan dari setiap masing-masing kecamatan se- kota Tebing Tinggi yang di pilih melalui barbagai seleksi dan ujian yang dilalui.”

Dalam kesempatan ini beliau juga meminta kepada Panwascam yang baru dilantik agar menjaga sikap kita, bagaimana cara kita berbicara kepada orang lain dan tinggi rendahnya nada suara kita, karena bila kita bersikap sok paten maka orang lain juga akan bersikap seperti itu juga kepada kita.

“Namun apabila kita menjaga sikap dan menunjukkan sikap kita yang elegan , berbicara dengan baik dalam menghadapi masalah tidak dengan nada yang tinggi pasti orang tersebutpun akan segan dengan kita, situasi yang panas akan bisa menjadi dingin dan dan memang harus seperti itu”.ujar beliau

Terakhir H.Oki Doni berpesan kepada anggota Panwascam agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, lakukanlah apa yang menjadi tugas yang telah di berikan dan jagalah kepercayaan masyarakat Kota Tebing Tinggi dalam menyukseskan Pilgub 2018.

Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah / janji anggota panwascam sebanyak 15 orang oleh Ketua Panwaslih Kota Tebing Tinggi Marwan, S, Ag , penandatangan sumpah / janji, pelantikan, pembacaan fakta Integritas sekaligus penandantanganan fakta integritas.

Turut Hadir dalam kegiatan ini , Kapolres Tebing Tinggi diwakili,  dandim 0204/ DS diwakili, Ketua FKUB Kota Tebing Tinggi H. Abu Hasyim Siregar serta para camat dan lurah se- Kota Tebing Tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here