Pemilik Karoke Tewas Dibunuh

0
38

LR.com – Dua pelaku bersenjata parang menyerang dengan membabibuta pasangan suami istri hingga mengakibatkan suami korban tewas ditempat dalam kondisi tubuh penuh bekas bajokan senjata tajam, sedangkan sang istri ditemukan dalam kondisi sekarat dengan tubuh berlumuran darah yang  posisinya tak jauh dari tubuh suami korban.

Tragedi berdarah itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Sipirok-Tarutung, Dusun Aek Sulum, Desa Marsada, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan Sumatera Utara, Rabu pagi Rabu 27 September 2017 sekira pukul 05.00 wib.

Sunyinya Rabu pagi itu, seketika berubah menjadi panik, warga Desa Marsada dihebohkan denga peristiwa pembunuhan dikediaman  Parlindungan Siregar ,31 tahun dan Helmy Damayanti Boru Harahap,25 yang ditemukan dalam kondisi tergeletak diatas penuh berlumuran darah.

Pasangan suami istri itu diduga telah menjadi korban pembunuhan yang dilakukan dua orang pria bersejarah tajam yang mendatangi kediaman korban yang selama ini dijadikan tempat hiburan Karaoke.

Istri korban pagi itu juga, langsung dilarikan ke RSUD Tapsel dan rencananya akan dirujuk ke salah satu rumah sakit yang ada di Kota Medan guna mendapatkan perawatan yang lebih itensif.

Kepada petugas istri korban menjelaskan, bahwa subuh itu sekira pukul 05.00 Wib, kediaman mereka didatangi dua pria yang tidak dikenal dengan bersenjata tajam dan  langsung menyerang korban secara membabibuta hingga korban mengalami luka bacok yang cukup serius. Usai menjalankan aksinya kedua pelaku langsung kabur ditengah kesunyian pagi itu, jelasnya sambil meradang menahan rasa sakit ditubuhnya.

Pihak Kepolisian hingga kini masih berusaha menyelidiki identitas pelaku dan motif dibalik peristiwa pembunuhan itu. @LR08

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here