Ribuan Jamaah Rayakan Tahun Baru Islam Di Stabat

0
62

LR.com – Ribuan jama’ah  memadati Masjid Syafiyatul Amaliyah saat menggelar sholat subuh berjama’ah  dalam rangka merayakan tahun baru Islam 1439 H, di Stabat Kabupaten Langkat 1 Oktober 2017.

Diantara ribuan jama’ah  yang  hadir tampak sesosok wanita yang menjadi pusat perhatian tak lain adalah Hj. Ir Beby Arbiana dimana terlihat akrab berbaur diantara para jama’ah. Kehadirannya ternyata tidak seorang diri,  disubuh yang penuh berkah itu juga hadir ayahandanya H.Dato’Sri Syamsul Arifin SE yang pernah menjadi orang nomor satu selama dua priode di Kabupaten bumi melayu itu.

Acara yang diawali dengan sholat subuh berjama’ah  kemudian dilanjutkan dengan berzikir melantunkan asmah Allah dan ceramah Agama oleh ustad Sulaiman, sebelum akhirnya ditutup dengan acara menyantuni ratusan anak yatim dan abang becak.

Suasana yang penuh dengan rasa cinta dan rindu itu tampak terlihat dari raut wajah para jama’ah yang disetiap kesempatan minta ingin berfoto bersama H.Syamsul Arifin dan putri sulungnya Hj. Beby Arbiana yang konon kabarnya akan maju sebagai calon Bupati Langkat priode 2018. @LR 01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here