Wanita Muda Korban Begal, Satu Pelaku Ditembak

0
160

LR.com – Aksi kejahatan dengan kekerasan terhadap pengguna kendaraan bermotor atau dikenal  dengan istilah Begal  kerab terjadi dan kali ini yang menjadi korbannya seorang wanita muda di Jl. Putri Hijau Medan pada Selasa malam, 3 Oktober sekira pukul 22.00 wib.

Dalam menjalankan aksinya  pelaku telah merampas satu unit sepeda motor Honda Vario, dan tas milik korban yang berisikan sejumlah uang dan surat-surat berharga. Tidak sampai disitu, pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang itu juga menganiaya korban sehingga korban harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Angkatan Darat Medan.

Peristiwa itu telah dilaporkan ke Poltabes Medan dan untuk sementara petugas telah melakukan lidik sembari menunggu korban yang belum sadarkan diri.

Sementara itu ditempat berbeda petugas terpaksa menembak seorang pelaku Begal ketika tertangkap tangan menjalankan aksinya di Jl. Kangkung, Kel Petisah Hulu, Kec Medan Baru, Kota Medan (depan kos GM 31) pada Senin kemarin sekira pukul 05.00 wib.

Kedua tersangka yang merupakan  pemuda keturunan India itu tertangkap tangan tengah menodongkan senjata api kearah korban dan aksi itu langsung dihentikan petugas dengan meletus timah panas ke ketubuh tersangka karena mencoba melawan dengan menodongkan senjatanya kepada petugas.

Korban Rindi Aprinianda, warga Jl Starban Gg Lurah Ujung No 11 Medan Polonia yang ketika itu  berboncengan dengan temannya Toni warga  Jl Starban Gg Balai Desa, tengah melintas degan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BK 6962 UW, tiba-tiba kendaraan mereka dihentikan oleh pelaku dengan menodongkan senjata api kearah tubuh korban dan berusaha mengambil secara paksa sepeda motor milik korban. Pada saat itulah secara bersamaan petugas Polsekta Medan Baru yang tengah melintas mencoba menghentikan aksi begal tesebut.

Usaha petugas ternyata tidak sia-sia,  seorang pelaku berhasil dilumpuhkan dengan timah panas, sedangkan rekannya berhasil melarikan diri dengan sepeda motor miliknya. @LR05

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here