Gara-gara Jalan Berlubang, Rombongan Ibu Kapoldasu Tabrakan

0
77
Logika Rakyat.com mobil rombongan ibu Kapoldasu tabrakan beruntun
Logika Rakyat.com mobil rombongan ibu Kapoldasu
tabrakan beruntun

LR.com – Na’as tidak dapat ditolak, dan kali ini menimpa rombongan Ibu Kapolda Sumatera Utara, dimana mobil yang ditumpanginya mengalami tabrakan beruntun di jalan lintas Parapat menuju Siantar Paribuan Simalungun karena mencoba menghindari jalanan yang berlubang dan gundukan pasir, Selasa, 24 Oktober 2017 sekira pukul 16.13 wib.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namum mobil yang ditumpangi ibu Kapolda mengalami kerusakan yang cukup serius dibagian bumper belakang, kap mesin dan pintu.

Rombongan yang saat itu menuju ke arah Kota Medan tiba-tiba saja dalam perjalan mobil Patwal yang berada didepan mobil yang ditumpangi Ibu kapolda mengurangi kecepatannya karena berusaha menghindari jalan yang berlubang, namun dikarenakan mobil Waltup Provost yang persis dibelakangnya tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan akhirnya menabrak mobil yang ditumpangi Ibu Kapoldasu. Selanjutnya tabrakan beruntun pun tidak dapat terhindari, mobil Vallfire hitam BK 1143 DS yang ditumpangi ibu Kapoldasu juga menabrak mobil Fortuner hitam BK 1987 WP yang dikendarai Walpri.

Akibat peristiwa itu tidak saja mobil yang ditumpagi Ibu Kapoldasu yang mengalami kerusakan, mobil lainnya yang ikut dalam rombongan itu juga mengalami kerusakan yang cukup serius, seperti halnya mobil Isuzu dobule cabin yang dikendari anggota Propost mengalami kerusakan dibagian kup mesinnya, sementara mobil Fortuner mengalami kerusakan dibagian bumper belakangnya.

Peristiwa tabrakan beruntun itu, kini telah ditangani satuan Lantas Polda Sumatera Utara dan rombongan telah tiba di Kota Medan dengan selamat.

Laporan : Hery.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here