Ijeck, Pemimpin Muda Harapan Baru

0
223
Logika Rakyat.com Ijeck Pemimpin Muda Harapan Baru
Logika Rakyat.com Ijeck Pemimpin Muda Harapan Baru

LR.com- Mengusung konsep orang muda waktunya berkarya untuk Propinsi Sumatera Utara, sepertinya pesan itu yang coba disampaikan tim pemenangan H Musa Rajecksah atau biasa disapah dengan bang Ijeck melalui sejumlah baliho atau papan reklame yang terpasang hampir disetiap pusat Kota Medan dan Kabupaten Kota di Sumatera Utara.

Munculnya foto bang Ijeck anak dari pengusaha H. Anif Shah itu tentunya banyak memunculkan sejumlah asumsi perpolitiikan di Sumatera Utara, karena bukan saja sosok orang muda yang mungkin di dunia perpolitikan tidak sesohor tokoh politik yang saat ini meramaikan bursa bakal calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilkda 2018 mendatang. Namun yang pasti kemunculannya sangat mengejutkan banyak pihak dan tak jarang yang meragukan keseriusannya dalam bertarung di Pilkda Sumut.

Bahkan yang mengejutkan lagi tokoh dunia otomotif Sumatera Utara itu telah digadang-gadangkan akan dipasangkan dengan Letjend TNI Edy Rahmayadi perwira tinggi ditubuh TNI yang banyak mendapat dukungan dari sejumlah Partai Politik dalam Pilkada Sumut 2018 mendatang.

Keberadaan baliho Ijek tidak saja mencuri perhatian tokoh politik di Sumatera Utara, juga kalangan remaja, khususnya kaum hawa yang banyak mengagumi ketampanannya. “Tidak saja menawan, tapi ada harapan dari sorot matanya”, ujar Fatmawati aktifis perempuan Kota Medan.

Sedikitnya puluhan baliho Ijeck yang terpasangan di Kota Medan, Binjai, Langkat, Deli Serdang, Tanah karo, Tebing Tinggi dan Asahan. Semakin meramaikan tanda gambar bakal calon Gubernur yang akan bertarung dan melihat dari jumlahmya sangat menyakinkan sebangai tolak ukur tingkat keseriusan Musa Rajecksah siap bertarung dalam Pilkda Sumut.

laporan :@ redaksi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here