Sukseskan GSPS Tahun 2018 Walikota Binjai : “Pilih Pemimpin Yang Kapabel Dan Cerdas”

0
252
Foto Bersama Pencanangan Gerakan Sadar Pilkada Serentak Tahun 2018

LR.com – Walikota Binjai, H.M.Idaham SH Msi, mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar dalam Pilkada Sumatera Utara 2018 mendatang. “Pilihlah kepala daerah yang kapabel dan cerdas agar propinsi Sumatera Utara dapat sejejar dengan daerah lainnya yang telah maju dan berkembang”, ungkap Idaham dalam kata sambutannya diacara “Gerakan Sadar Pilkada Serentak Tahun 2018” (GSPS-red) di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu pagi, 29 Oktober 2017.

Sambungnya, bahwa Pemko Binjai bersama seluruh masyarakat siap mensukseskan Pilkada Sumatera Utara yang akan digelar tahun depan dan sebagai warga negara yang baik sudah menjadi kewajiban kita bersama mensukseskan setiap tahapan yang merupakan irisan dari proses demokrasi Pilkada serentak tersebut.

“Kita berharap melalui proses demokrasi ini akan lahir pemimpin yang dapat membangun daerah Sumatera Utara kearah yang lebih baik lagi”, Ujar Idaham yang mencanangkan Binjai menjadi kota seribu taman.

Acara yang digagas KPU RI secara serentak itu suskes dilaksanakan oleh KPU Kota Binjai yang diawali dengan acara gerak jalan sehat bersama seluruh unsur pimpinan Muspida Kota Binjai, Ketua Partai Politik, dan masyarakat.

Foto Bersama Pencanangan Gerakan Sadar Pilkada Serentak Tahun 2018

Puncak acara diakhiri dengan pelepasan balon Gerakan Sadar Pilkada Serentak Tahun 2018 oleh Walikota Binjai dan didampingi Ketua KPU Kota Binjai, Hery Dani, Kapolresta Kota Binjai, AKBP M. Rendra Salipu dan seluruh unsur Ketua Partai Politik.

Laporan : @redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here